Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Berita Terkait

Kategori Berita

(Detik) Agung Laksono dan Setya Novanto Bahas Perombakan Fraksi Golkar

12/12/2018



Ketum Golkar Agung Laksono dan Ketua DPR Setya Novanto sudah membahas soal perombakan Fraksi Golkar DPR. Apa dealnya?

Waketum Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita mengungkap sudah ada pembicaraan khusus antara Agung Laksono dan Setya Novanto terkait perombakan Fraksi Golkar. Dari pembicaraan itu, Agus menaruh harapan Novanto kooperatif memuluskan pergantian pimpinan fraksi.

"Sudah ada pembicaraan khusus antara Ketua Umum dan Pak Novanto. Mudah-mudahan Pak Nov akan kooperatif dengan kami. Ini menjadi catatan bagi kami," kata Agus saat dihubungi, Kamis (18/3/2015).

Agus mengamini ada deal tertentu antara Agung dan Novanto. Namun dia mengaku tak tahu menahu soal isi deal tersebut.

"Kalau itu saya sungguh tidak tahu. Itu antara Ketum dan Pak Nov. Namun demikian, deal dalam politik itu wajar saja. Tapi apapun dealnya, pasti Ketum akan membicarakan dengan kami DPP," ujar putra politikus senior Golkar Ginandjar Kartasasmita ini.

Fraksi Golkar saat ini dipimpin oleh duet Ade Komarudin dan Bambang Soesatyo yang duduk sebagai ketua dan sekretaris fraksi. Agung Laksono ingin mengganti keduanya dengan Agus Gumiwang dan Fayakun. Namun keinginan itu mendapat resistensi dari pimpinan DPR yang berasal dari Koalisi Merah Putih.

 

link asli: http://news.detik.com/read/2015/03/19/123040/2863437/10/agung-dan-novanto-bahas-perombakan-f-golkar-apa-dealnya