Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Berita Terkait

Kategori Berita

(Harian Terbit) Rumor Perselingkuhan dengan Dandim Sidoarjo, Arzetti Bilbina Harus Diproses MKD

12/12/2018



Jakarta, HanTer-Anggota DPR RI, Arzetti Bilbina, telah membantah pertemuannya di Hotel Arjuna, Malang, Jawa Timur (jatim), dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav. Rizeki Indra Wijaya. Pengamat politik Said Salahudin menyarankan jika memang yakin tidak bersalah, Arzetti sebaiknya meminta Majelis Kehormatan Dewan (MKD) untuk membersihkan namanya dari tuduhan yang sudah telanjur meluas.

"MKD menjadi tempat yang paling tepat untuk Arzetti sendiri, karena MKD bisa menjadi tempat untuk rehabilitasi," ujar Said di Jakarta, Kamis (29/10/2015).

Meski demikian, Said meminta publik jangan terburu-buru menghakimi Arzetti sebelum ada keputusan dari MKD. Menurutnya, kasus Arzetti harus dibedakan dengan sejumlah kasus asusila anggota DPR sebelumnya, karena belum ada bukti yang bisa dikonfirmasi secara konkret.

"Publik tidak pantas memperlakukan Arzetti seperti anggota dewan lain yang sudah ada bukti seperti foto atau video," jelasnya.

Sebelumnya, Arzetti oleh sejumlah media nasional dilaporkan digerebek oleh Denpom Divisi Infanteri II Kostrad, Minggu (25/10) sekitar pukul 13.30 WIB karena diduga berselingkuh. Bahkan, suami Arzetti dan istri Rizeki turut serta dalam penggerebekan tersebut.

Namun, kabar itu dibantah Arzetti dalam sebuah konferensi pers bersama suaminya meski Mabes TNI membenarkan adanya penggerebekan dan masih melakukan penyelidikan.