Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Berita Terkait

Kategori Berita

(kompas) Prabowo: Pemimpin Bukan yang Saling Curiga dan Menjelek-jelekan

12/12/2018



Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan bahwa dalam situasi politik saat ini, tidak ada perebutan kekuasaan di antara partai politik. Menurut Prabowo, persaingan antar parpol hanya terjadi dalam memperjuangkan mandat dan aspirasi rakyat.

"Partai lain itu kawan seperjuangan, tidak ada rival. Pemimpin bukan yang saling curiga dan menjelek-jelekan," ujar Prabowo saat memberikan sambutan dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung DPD Gerindra DKI Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (8/2/2015).

Prabowo mengatakan, bersama unsur bangsa lainnya, Partai Gerindra saat ini tengah ikut berjuang bersama, untuk memperbaiki kehidupan negara dan bangsa, membela rakyat yang lemah, serta menjaga kedaulatan dan kehormatan bangsa.

Dalam kata sambutannya, Prabowo sempat beberapa kali menekankan pentingnya semangat kebersamaan dalam mengedepankan kepentingan rakyat.

Ia mengingatkan, bahwa yang seharusnya menjadi pandangan hidup bangsa Indonesia adalah semangat gotong royong yang bersumber dari Pancasila.

"Bangsa-bangsa di negara Barat mungkin yang diutamakan adalah kepentingan individu. Tapi kita tidak. Harus kekeluargaan. Bukan yang kuat bisa seenaknya," kata Prabowo.