Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Berita Terkait

Kategori Berita

kompascom) Kubu KIH Sudah Memulai Rapat Tiap Komisi

12/12/2018



Anggota DPR dari kubu Koalisi Indonesia Hebat mulai menggelar rapat di tingkat komisi, Kamis (6/11/2014). Sebagian komisi mulai membahas agenda kerja, tapi sebagian komisi lainnya terpaksa menunda rapat karena tak mencapai kuorum.

Salah satu komisi yang menggelar rapat adalah Komisi X DPR. Rapat dipimpin oleh pimpinan sementara DPR versi Koalisi Indonesia Hebat, Supriadin. Dalam rapat tersebut, anggota DPR dari fraksi pendukung Presiden Joko Widodo itu membahas agenda kerja Komisi X DPR periode 2014-2019. Rapat hanya dihadiri sekitar 12 anggota DPR dari fraksi-fraksi anggota Koalisi Indonesia Hebat. "Hanya rapat agenda kerja," kata Supriadin.

Selain di Komisi X DPR, anggota DPR dari Koalisi Indonesia Hebat juga berencana menggelar rapat di Komisi I, II, VIII, dan IX. Namun, rapat di semua komisi itu batal karena tidak kuorum.

Agenda rapat dimaksudkan untuk menetapkan pimpinan komisi. Pimpinan rapat adalah pimpinan sementara DPR yang dibentuk oleh Koalisi Indonesia Hebat. Masing-masing ruang rapat hanya dihadiri oleh belasan anggota DPR dari Koalisi Indonesia Hebat. Tak nampak ada persiapan yang diberikan sekretariat tiap-tiap komisi. Susunan daftar hadir dan eganda rapat yang biasanya tersedia di depan ruang rapat juga tak terlihat.