Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Berita Terkait

Kategori Berita

(kompascom) Setgab KMP DKI Diresmikan

12/12/2018



Partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih secara resmi membentuk kepengurusan untuk wilayah DKI Jakarta. Deklarasi pembentukan kepengurusan KMP DKI Jakarta dilaksanakan di Hotel Gran Melia, Jakarta, Selasa (11/11/2014) sore.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah petinggi partai, di antaranya Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PPP Djan Faridz, dan Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional Amien Rais.

Selain itu, hadir pula Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli dan Wakil Sekjen PKS Abu Bakar Al Habsyi.

Deklarasi KMP DKI Jakarta ditandai dengan penyampaian orasi politik dari para petinggi partai. Dalam orasinya, para petinggi partai KMP menyatakan bahwa dalam waktu dekat akan dideklarasikan kepengurusan KMP di sejumlah provinsi lainnya.

"Jakarta merupakan kota pertama. Tanggal 20 kami akan mendeklarasikan kepengurusan KMP Yogyakarta, selanjutnya KMP Jawa Tengah, Gorontalo, Sumatera Barat, dan Jawa Barat," kata Aburizal.

Kepengurusan KMP DKI Jakarta diketuai Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohammad Taufik, dengan sekretaris Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Zainuddin. Sementara, para wakilnya adalah Nachrowi, Ketua DPW PPP DKI Abraham Lunggana, Ketua DPW PAN Ali Taher, dan Ketua DPW PKS Selamat Nurdin.