Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Berita Terkait

Kategori Berita

(MetroTVNews.com) Menpora Batal Umumkan Tim Transisi

12/12/2018



Metrotvnews.com, Jakarta: Pengumuman Tim Transisi yang dijadwalkan, Rabu 6 Mei hari ini, ternyata batal. Hal itu dikonfirmasi langsung Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi saat ditemui di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Imam Nahrawi mengaku tidak ingin gegabah dalam menentukan siapa-siapa saja yang akan menjadi anggota Tim Transisi, termasuk ketuanya. Ia ingin orang yang memimpin Tim Transisi nantinya merupakan sosok yang dikehendaki oleh publik.

"Saya harus mendetailkan satu per satu, soal ketua saya harus mendengar banyak pihak karena saya tidak ingin yang mengendalikan Tim Transisi tak dikehendaki oleh publik. Beri saya kesempatan sekali lagi untuk mendalami lagi, mempelajari sekaligus menyiapkan langkah teknis, strategis, taktis, pasca Tim Transisi saya umukan," ujar Imam kepada wartawan.

"Harusnya hari ini saya umumkan, tapi sekali lagi karena saya harus mendapat banyak masukan dari banyak pihak maka tidak jadi," lanjutnya.

Baginya, sikap hati-hati dalam menentukan Tim Transisi merupakan bagian dari dirinya agar sepak bola Indonesia bisa maju. Politikus PKB itu tidak ingin permasalahan terkait wasit, pemain, penonton, bahkan klub terulang lagi.

"Hari ini saya ingin menyampaikan kepada pecinta sepak bola bahwa kita harus bermimpi besar tehadap perubahan sepak bola ini, makanya kita harus mempersiapkan segala sesuatu, upaya-upaya, langkah-langkah, dan tentu ke depan kita tidak ingin ada lagi persoalan mengenai pemain, wasit, penonton, dan klub. Klub harus hidup dan bangkit. Tolong beri saya kesempatan untuk menyiapkan kompetisi ini dengan baik," tegasnya.

Sebelumnya Imam Nahrawi mengaku akan mengumumkan Tim Transisi pada hari ini, Rabu 6 Mei.