Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Berita Terkait

Kategori Berita

(Suara.com) Agung Laksono Kritik Pesta Makan Anggota DPR Saat Ekonomi Susah

12/12/2018



"Seharusnya bukan dengan diawarnai ceremony seperti ini, apalagi dengan ada pesta makan-makan," kata Agung.

Suara.com - Mantan Ketua DPR Agung Laksono mengkritik acara makan bersama di DPR dalam rangka menyambut ulang tahun DPR yang ke 70 tahun, Jumat (28/8/2015).

"Tidak usah dengan suasana pesta seperti ini, disaat bangsa dan rakyat sedang susah. Seharusnya bukan dengan diawarnai ceremony seperti ini, apalagi dengan ada pesta makan-makan," kata Agung di gedung DPR.

Menurutnya dalam memperingati HUT DPR, lebih baik dewan mempercepat upaya legislasi Serta DPR menghasilkan undang-undang yang baik.

Ketua Umum Golkar versi Munas Ancol itu juga mengatakan lebih baik DPR membatalkan tujuh proyek yang sekarang ditolak banyak kalangan. Hal tersebut, menurutnya, merupakan kado terbaik DPR untuk rakyat dalam ulang tahun yang ke 70.

"Mungkin hadiah kepada masyarakat, yaitu membatalkan tujuh proyek pembangunan mungkin itu lebih bermakna. Daripada makan-makan kayak gini," katanya.

Agung juga mengatakan pembangunan gedung baru DPR harus di cek kembali. Menurutnya, pembangunan gedung tersebut lebih baik ditunda terlebih dahulu.

"Disaat rakyat sedang begini, pembangunan gedung lebih baik ditunda. Apalagi sampai (pihak DPR) membatalkan, akan lebih diapresiasi oleh rakyat," ujarnya.