Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Berita Terkait

Kategori Berita

(TigaPilarNews) Letjen TNI (Purn) H.Andi Muhammad Ghalib Meninggal Dunia

12/12/2018



JAKARTA, Tigapilarnews.com — Letjen TNI (Purn) H.Andi Muhammad Ghalib yang juga salah satu, Anggota Fraksi PPP DPR RI SH, MH meninggal dunia pada pukul 06.00 WIB. Andi meninggal dalam usia 69  tahun dikarenakan penyakit gagal jantung, yang dideritanya hampir setahun lalu.

Almarhum meninggal dunia pada hari Senin, (9/6/2016) di RS. Medistra Pancoran Jakarta Selatan. Dan saat ini Jenazah sudah berada di rumah duka, Jalan Ceger Raya- Taman Mini Indonesia Indah (TMII) No.99, Jakarta Timur.

Menurut Anzhar Salah satu anak Andi, ayahnya meninggal setelah menjalani 11 hari perawatan di rumah sakit Medistra. Almarhum meninggalkan 1 orang Istri, 4 orang anak serta 13 orang cucu.

Anzhar menilai, sosok ayahnya tersebut merupakan sosok yang kuat. Terakhir menurut Anzhar, dia dan ayahnya berkomunikasi untuk terakhir kalinya yaitu pada tiga hari yang lalu.

“Tiga hari yang lalu saya sempat komunikasi, almarhum masih bisa diajak bicara, masih ngomong mau sembuh, mungkin itu komunikasi terakhir saya dengan beliau,” ujarnya.

Anzhar mengatakan, rencananya jenazah Almarhum akan dimakamkan sekira pukul 15.30 WIB atau ba’da sholat Ashar di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta Selatan.

“Rencana nanti abis sholat Ashar baru dimakamkan, di TMP kalibata rencananya,” Katanya.

Pantauan Tigapilarnews.com di lokasi, Suasana duka menyelimuti kediaman pensiunan Jenderal bintang tiga TNI ini. Tampak para keluarga dan kerabat berdatangan untuk memberikan doa dan menyampaikan ucapan belasungkawa.