Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Follow us:   
Kontak kami:    kontak@wikidpr.org
Berita Terkait

Kategori Berita

(Tribun News) Hidayat Nurwahid Dukung Al Muzzammil Tetap di Parlemen

12/12/2018



Tribunnews.com, JAKARTA -- Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahteera (PKKS), Hidayat Nurwahid mendukung keputusan Dewan Pengerus Pusat (DPP)PKS yang meminta Almuzzammil Yusuf tetap berada di parlemen, ketimbang mencalonkan diri dalam Pilkada di Kabupaten Pesawaran, Lampung.

“Pak Muzzamil masih dibutuhkan untuk berjuang di parlemen. Karena itu saya setuju dan mendukung keputusan DPW PKS Lampung. Lebih baik Pak Muzzammil tetap berkontribusi secara nasional di DPR/MPR. Maslahatnya lebih besar dan luas daripada di daerah,” kata Wakil Ketua MPR RI ini di Jakarta, Jumat (24/7/2015).

Hidayat mengemukakan, pengalaman Muzzammil selama ini dalam membahas konstitusi dan undang-undang, serta diplomasi Internasional masih sangat dibutuhkan di DPR/MPR.

“Saya bersyukur jika DPP memutuskan Pak Muzzammil tetap di DPR/MPR, karena peran yang bersangkutan sejak 2004 adalah tim inti PKS yang mengkaji Konstitusi dan undang-undang terutama di bidang politik, hukum, dan Internasional. Peran beliau dalam diplomasi dunia Islam, khususnya isu Palestina juga masih sangat dibutuhkan," paparnya.